...REDAKSI MENERIMA: Tulisan, Foto dan Artikel unik tentang Karawang untuk dimuat di kolom "SUDUT KOTA". Hak pemuatan sepenuhnya ada pada Redaksi. ........ Artikel agar dikirimkan melalui email (maksimal 500kb) ke redaksi@karawang-kita.com.....!!

21 Januari 2008

Panggung Kreasi Seni Musik Oi BPK Karawang

Logo dan bendera Oi telah menjadi magis. Tak hanya dalam konser Iwan Fals, bahkan bendera Oi seringkali berkibar-kibar dengan perkasa di saat konser penyanyi lain. Logo Oi sudah menjadi identitas bagi mereka yang mencintai karya-karya Iwan Fals, juga bagi mereka yang menjadikan kesenian sebagai salah satu sarana untuk memaknai kehidupan, untuk menemukan makna kehidupan. Oi adalah organisasi yang mempersatukan para penggemar Iwan Fals dan simpatisannya.

Tanggal 18 -20 Januari 2008, Oi BPK Karawang selaku tuan rumah penyelenggaraan Rakerwil dan Kreasi Seni Musik Oi se - Jawa Barat mampu menyukses kegiatan tersebut dan berjalan dengan lancar. Apalagi Acara Pentas Seni Musik yang di adakan pada malam minggu, tgl 19 Januari 2008 di belakang GOR Panatayudha - karawang.

>>> Baca Tulisan selengkapnya Disini.........


 
Template by : uniQue template  |  Modified by : Rudi "SEMUT"